Sunday, September 9, 2012

[Video] Leeteuk Menangis Saat Berpisah Dengan Kang Sora di 'We Got Married'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Leeteuk Super Junior meneteskan air mata pada siaran 8 September dari MBC 'We Got Married 4', yang menandai final dari 'dimple couple'.

Dalam sebuah surat tulisan tangan untuk Leeteuk, Kang Sora membaca, "Kau orang yang mengagumkan yang menarik feminitas saya keluar dari saya dan mengajari saya pelajaran bijaksana tentang kehidupan. Saya akan mendukung oppa sebagai teman dan penggemar."

Dia mengakhiri suratnya dengan nama kesayangannya untuk Leeteuk, mengatakan ia ingin memanggilnya "Yeobong" ("Sayang") untuk terakhir kalinya. Leeteuk tidak bisa menahan air matanya pada saat itu. Dia menyatakan selama wawancara, "Saya merasa tidak enak karena saya pikir saya adalah satu-satunya yang merasa tulus tentang hal ini. Itu nyata buat Sora juga."

Dalam berita terkait, Lee Joon MBLAQ dan Oh Yeon Seo akan menjadi pasangan berikutnya untuk mengikuti program ini.



sumber : TV Reporter via Nate
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Super Junior / Variety Show / Video dengan judul [Video] Leeteuk Menangis Saat Berpisah Dengan Kang Sora di 'We Got Married'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/video-leeteuk-menangis-saat-berpisah.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.