Sunday, September 9, 2012

[Video] IU Ungkap Bahwa Hobinya Adalah Memasak

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


IU baru-baru ini mengungkapkan bahwa hobinya adalah memasak dan memberitahukan hidangan favoritnya.

Selama penampilannya di 'Quiz to Change the World', IU mengungkapkan hobinya memasak ini pertama dimulai karena "Program acara saat itu membutuhkan bintang untuk memasak".

Ketika ditanya hidangan yang dia masak yang terbaik, IU menjawab, "Saya benar-benar baik membuat kue beras persik datar ddukbokki (hidangan nasi kue pedas)". Dia menjelaskan, "Ketika saya biasanya membuat ddukbokki saya tambahkan apel dan bawang untuk saus pedas, tapi satu kali saya menambahkan persik karena saya tidak memiliki apel. Persik lebih manis saat dimasak dan membuat hidangan benar-benar lezat."

Selama episode ini, IU juga menampilkan kemampuan popping cance dan membawakan "Adult Ceremony" milik Park Ji Yoon.

Lihat video IU dari program di bawah ini:



sumber : Naver
credit : allkpop , muabuonxpkites@youtube.com
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori IU / Variety Show / Video dengan judul [Video] IU Ungkap Bahwa Hobinya Adalah Memasak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/video-iu-ungkap-bahwa-hobinya-adalah.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.