Saturday, September 15, 2012

UEE Perlihatkan Dukungan Kepada Orange Caramel

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


UEE After School perlihatkan dukungannya utk kelompok subunit, Orange Caramel. Pada tanggal 14 September, Orange Caramel menampilkan tahap comeback mereka untuk "Lipstick" di 'KBS Music Bank'. UEE, yang merupakan MC di acara itu, memberikan kue yang disiapkan dan mengucapkan selamat atas comeback Orange Caramel setelah satu tahun.

UEE mengirim pesan dorongan dengan mengatakan, "Saya sangat senang dan bangga bisa memperkenalkan secara pribadi Orange Caramel dongsaengs, yang membuat comeback setelah waktu yang lama, pada sebuah program yang saya MC-kan. Saya berharap mereka akan bekerja keras dan menunjukkan penampilan yang baik."

Hari panggung comeback Orange Caramel juga merupakan ulang tahun Nana. Nana mengungkapkan pikirannya dengan mengatakan, "Saya benar-benar sangat gugup dengan comeback Orange Caramel. Namun, saya sangat berterima kasih untuk banyak orang yang mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat comeback kami pada waktu yang sama. Saya percaya hari ini akan dikenang sebagai hari yang sangat istimewa. Saya akan bekerja keras."

sumber : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori After School / Foto Terbaru dengan judul UEE Perlihatkan Dukungan Kepada Orange Caramel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/uee-perlihatkan-dukungan-kepada-orange.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.