Saturday, September 22, 2012

Sunye Konfirmasi Rumor Pernikahan Palsunya Via Twitter

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori :


Sunye Wonder Girls melangkah untuk menghapus rumor tentang pernikahannya. Baru-baru ini dilaporkan bahwa Sun akan menikahi pacarnya bulan depan, namun laporan itu ternyata palsu.

Pada pagi hari tanggal 22 September, Sun men-tweet, "Saya memberitahukan kalian lagi bahwa bulan depan tentang berita pernikahan saya adalah palsu. Saya tahu betul bahwa banyak orang yang memberkati hubungan terbuka saya dengan kata-kata baik ^^. Seperti yang saya katakan ketika saya pertama kali mengungkapkan hubungan saya, dengan hal-hal dalam hidup saya bahwa saya merasa harus berbagi dengan kalian, saya pasti akan berbagi ketika saya merasa itu adalah waktu yang tepat ^^. Terima kasih untuk mendukung saya! Semoga malam kalian indah ^^ ".

Seperti yang kalian tahu bahwa Sun mengungkapkan bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan seorang pria yang ditemuinya saat bekerja relawan di Haiti. Dia juga mendapat perhatian saat mengatakan, "Saya bisa tinggal di Haiti ketika saya menikah."

sumber : TV Daily via Nate@WGsun
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Wonder Girls dengan judul Sunye Konfirmasi Rumor Pernikahan Palsunya Via Twitter. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/sunye-konfirmasi-rumor-pernikahan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.