Saturday, September 15, 2012

Sunhwa SECRET Mengadu Gigi dan Menendang Orang Ketika Tidur??

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Sunhwa SECRET mengungkapkan kebiasaan tidurnya pada episode 15 September dari 'We Got Married' selama bulan madu pertamanya dengan Kwanghee ZE:A.

Saat memeriksa rumah baru mereka yang terletak di desa 'We Got Married', pasangan ini berbaring di tempat tidur mereka bersama-sama.

Sunhwa tiba-tiba mengungkapkan, "Ketika saya tidur, saya mengadu gigi. Kwanghee menjawab, "Saya benci orang seperti itu". Sunhwa menambahkan, "Saya juga menendang wajah seseorang ketika saya sedang tidur. Sebenarnya, saya menendang wajah Hyosung terakhir kali".

Episode ini sangat dinantikan karena ini juga adalah penampilan pertama dari pasangan baru - Lee Joon MBLAQ dan aktris Oh Yeon Seo.

sumber : Xportsnews
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SECRET / Variety Show / ZE:A dengan judul Sunhwa SECRET Mengadu Gigi dan Menendang Orang Ketika Tidur??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/sunhwa-secret-mengadu-gigi-dan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.