Monday, September 24, 2012

Park Bom 2NE1 Bingung Dengan Jam Siang dan Malam Miliknya

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Sepertinya Park Bom 2NE1 semakin bingung dengan pola tidurnya. Pada tanggal 24 September, ia memperbarui akun me2day nya dan berbagi, "Hello everyone. Bahkan jika saya di Korea saya kebingungan dengan jam malam dan siang saya! Saya tidak tahu kenapa, tapi ketika itu malam rasanya seperti hari Sabtu. Saya seharusnya mendengarkan dan menikmati musik yang lebih baik! Setelah itu tiba-tiba pagi! Everyone! selamat pagi".

Seiring dengan update, dia juga berbagi selca. Dalam selcanya kalian dapat melihat Park Bom kurang tidur. Dengan rambut kuning terangnya, Park Bom memberikan senyum hangat. Mungkinkah dia telah terlalu asyik bekerja di studio?

sumber : Nate
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2NE1 / Foto Terbaru dengan judul Park Bom 2NE1 Bingung Dengan Jam Siang dan Malam Miliknya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/park-bom-2ne1-bingung-dengan-jam-siang.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.