Thursday, September 13, 2012

Kyuhyun Merasa Frustasi Karena Tidak Dibolehkan Hadiri Entertainment Program

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Leeteuk, Shindong, Eunhyuk, dan Siwon muncul di MBC 'Radio Star' pada tanggal 12 September. Kyuhyun adalah host di acara ini bersama dengan Kim Gu Ra, Yoon Jong Shin, dan Kim Kook Jin.

Pada acara itu, Kyuhyun mengatakan, "Meskipun anggota Super Junior lainnya telah sering tampil pada program hiburan, hanya karena alasan bahwa saya anggota vokal, saya bahkan belum pernah sekalipun diberi satu kesempatan. Karena saya tipe orang yang patuh, saya menyembunyikan rasa frustrasi saya."

Leeteuk menjelaskan, "Kyuhyun dan Ryeowook benar-benar menyenangkan. Tapi, agensi perusahaan kami khawatir jika citra penyanyi balada ini akan berubah menjadi citra lucu, maka pendengar tidak bisa menjadi hanyut dalam balada itu."


sumber : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Super Junior / Variety Show dengan judul Kyuhyun Merasa Frustasi Karena Tidak Dibolehkan Hadiri Entertainment Program. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/kyuhyun-merasa-frustasi-karena-tidak.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.