Tuesday, September 25, 2012

Kang Min Kyung Davichi Tunjukkan Kedewasaan di Majalah 'Arena'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Kang Min Kyung Davichi baru-baru ini meluncurkan tampilan yang lebih matang untuk Majalah 'Arena' edisi Oktober.

Mengenai komentar tentang betapa seksinya dia terlihat hari ini, Kang Min Kyung berbagi, "Karena orang-orang selalu mengatakan hal itu, saya tetap merasa perlu untuk menjadi orang yang cantik. Saya juga mulai berolahraga keras. Meskipun itu membuat saya merasa baik, tetapi tetap masih [terdengar] canggung."

Kang Min Kyung, yang telah mendapatkan pengakuan lebih untuk bakat vokalnya sejak 'Immortal Song 2', juga berbagi tentang hari pra-dietnya, "Pada saat itu, meskipun saya berlatih hingga saya batuk darah, satu-satunya tanggapan yang saya terima adalah komentar tentang bagaimana saya memperoleh berat badan. Apakah itu baik atau buruk, saya ingin mendengar kritik konstruktif tentang penampilan saya."

Sebuah perwakilan 'Arena' mengungkapkan, "Setelah syuting drama, dia melakukan perjalanan ke Busan dan melakukan pemotretan sejak pagi, tetapi meskipun hari yang panjang, dia masih mampu menunjukkan sensualitas dewasa nya melalui gerakan dan ekspresi wajah."

Dalam berita lain, Kang Min Kyung saat ini sedang membintangi drama, 'Haeundae Lovers'.


sumber : Sports Chosun via Naver
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Davichi / Foto Terbaru / Magazine dengan judul Kang Min Kyung Davichi Tunjukkan Kedewasaan di Majalah 'Arena'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/kang-min-kyung-davichi-tunjukkan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.