Wednesday, September 26, 2012

G-Dragon, Taeyang, dan Daesung Buka Suara Tentang Seungri

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Para anggota Big Bang telah memperbarui fans tentang Seungri menyusul serangkaian skandal baru-baru ini, dan berbicara dengan hati-hati.

Pada tanggal 25 September, G-Dragon mengadakan 'GD Friends Live' melalui situs portal Naver, dan juga bergabung dengan Taeyang dan Daesung untuk sesi bicara.

Mereka bertiga mulai dengan memperbarui fans tentang T.O.P, yang baru-baru ini terluka tangannya pada set film terbarunya, 'Alumni'. Beralih ke topik Seungri, G-Dragon memulai, "Seungri keadaannya baik. Dia syuting di Jepang sekarang. Dia baik-baik saja."

Saat berpesan, ketiganya tampak sedikit tidak nyaman berbicara tentang dirinya. Taeyang berbicara dengan hati-hati, "Saya akan jujur ​​tentang hal ini. Kami menegur dia banyak. Dia merenungkan perbuatannya sekarang. Bukankah seseorang pasti berbuat kesalahan? Saya pikir bagi kita, sebagai saudara-saudaranya, kita perlu memaafkan kesalahan-kesalahan tersebut. Ini adalah masalah yang harus kita bawa bersama. Sekali lagi, kita telah menegur Seungri dan akan memastikan bahwa hal itu tidak akan terjadi lagi."

G-Dragon berlutut dan memegang tangannya mengikuti pidato Taeyang, sementara Daesung menambahkan, "Bagaimana kalau kita menyelesaikan ini dengan mengatakan 'Seungri-ya, kami merindukanmu. Kami mencintaimu?'"

Taeyang jujur ​​menjawab kembali, "Saya tidak bisa benar-benar mengatakan bahwa saya mencintainya tepat pada saat ini. Saya pikir dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk merenung".

G-Dragon juga menyatakan, "Saya juga salah satu diantaranya dan berada dalam posisi untuk menegur siapa pun, tapi saya akan bekerja keras jika itu berarti bahwa kita bisa menampilkan gambar yang lebih baik untuk semua orang. Saya pikir itu semua terserah kita untuk seberapa baik kita lakukan. Dia saat ini sedang merenungkan diri, saya tahu karena saya pernah mengalami hal itu sebelumnya. Ini bukanlah waktu yang sia-sia, tapi akan benar-benar membantu kehidupan kalian. Berpikir tentang hal itu dalam cahaya yang berbeda, Anda bisa melihatnya sebagai pengalaman yang baik juga. Jika kalian semua melihat dia dalam cahaya yang baik, saya yakin bahwa Seungri akan mampu menampilkan citra yang lebih baik sebagai orang yang lebih baik dan dewasa."

Sebagai penutup, G-Dragon memberi Seungri semangat, "Seungri, saya belum mencintaimu tapi saya akan mencintaimu dan merindukanmu. Fighting."

sumber : Mydaily via Naver
credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Big Bang / Skandal dengan judul G-Dragon, Taeyang, dan Daesung Buka Suara Tentang Seungri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/g-dragon-taeyang-dan-daesung-buka-suara.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.