Friday, September 7, 2012

Eunji A-Pink Bicarakan Tentang Kiss Scene Bersama Seo In Guk di 'Reply 1997'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /


Pada drama mingguan TvN 'Reply 1997', dimana Jung Eunji A-Pink dan Seo In Guk melakukan adegan ciuman, terungkap bahwa respon dari sesama anggota A-Pink sangat panas.

Pada sore hari tanggal 5 September, Eunji memiliki sebuah wawancara dengan Osen, "Saya tidak tahu kapan hal itu akan disiarkan meskipun saya telah melakukan adegan ciuman dengan Seo In Guk. Kemarin (4 September), saya menyaksikan siaran, dan itulah bagaimana saya tahu tentang hal itu", tandasnya.

Dia menambahkan, "Saya melihat 'Reply 1997' dengan anggota lainnya, dan saya berkata pada mereka, 'cepat ke sini, akan ada semacam adegan segera keluar'. Karena itu ciuman yang nyata, tanggapan dari anggota saya benar-benar tegas. Ini adalah kekacauan."

Eunji kemudian melanjutkan, "Ketika saya sedang syuting (adegan ini) sebagai Sung Siwon, saya tidak benar-benar berpikir tentang hal itu terlalu banyak, tapi melihat dari perspektif pemirsa, saya merasa sangat malu tentang hal itu."

sumber : Loveindacube.wordpress.com
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori A-Pink / Drama Korea dengan judul Eunji A-Pink Bicarakan Tentang Kiss Scene Bersama Seo In Guk di 'Reply 1997'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/eunji-pink-bicarakan-tentang-kiss-scene.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.