Wednesday, September 12, 2012

Eunhyuk Super Junior Buktikan Kedekatan Dengan BoA Lewat SMS

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Pada tanggal 12 September, empat anggota Super Junior, Siwon, Leeteuk, Shindong dan Eunhyuk menjadi bintang tamu di 'Radio Star'. Eunhyuk memamerkan persahabatan dekat dengan labelmate BoA. Eunhyuk menjelaskan bahwa meskipun ia dan BoA pada usia yang sama, mereka masih canggung pada awalnya.

Di masa lalu, Eunhyuk memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan BoA. Ia berbagi, "Ketika BoA sedang mempromosikan album ke-5 nya, kami sedang mempersiapkan untuk debut sebagai Super Junior. Ketika BoA sedang mempromosikan 'Girls On Top', Saya diberi kesempatan untuk menge-rap meskipun saya adalah seorang peserta pelatihan."

"Kami berlatih bersama selama sekitar satu bulan tetapi kemudian, diputuskan bahwa rap itu tidak diperlukan dan saya hanya mengisi sebagai penari. Saya berlatih rap sangat keras tapi part dari rap seluruhnya ditiadakan", kenangnya.

Bahkan setelah Super Junior debut, Eunhyuk menjelaskan, "Kami di usia yang sama tetapi karena dia senior saya di industri, sulit untuk mendekatinya. Kami akhirnya menjadi dekat melalui lagu barunya, "Only One" dengan menjadi partner tari. Pada awalnya saya menyebut 'Senior BoA', tapi sekarang tidak lagi."

Kemudian MC Yoon Jong Shin meminta Eunhyuk untuk menelepon BoA tepat di tempat. Kemudian MC Yoo Sae Yoon menjawab, "Karena sudah malam, kamu harus SMS dia sebagai gantinya."

Eunhyuk mengirim sms, "Apakah kamu sudah tidur?" Lalu BoA segera menjawab, "Saya sedang berbaring tapi ada apa?" Kemudian Eunhyuk mengirim, "Kamu sudah tidur?"

Tapi BoA sepertinya menangkap sesuatu yang sedang terjadi dan dia mengirim, "Ada yang aneh - apa yang kamu rencanakan? Eunhyuk dan saya tidak dekat!!" Kecerdasan dan humornya membuat seluruh studio tertawa.

sumber : soompi
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BoA / Super Junior / Variety Show dengan judul Eunhyuk Super Junior Buktikan Kedekatan Dengan BoA Lewat SMS. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/09/eunhyuk-super-junior-buktikan-kedekatan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.